728x90 AdSpace

Kabupaten Blora
Kabupaten Blora
Jumat, 28 Desember 2012

Tampilan Office profesional 2013

Mungkin anda belum mencoba bagaimana menggunakan Microsoft Office 2013
nah kali ini saya akan mencoba memberikan tampilan-tampilan office 2013 yang mungkin bisa membantu anda yang ingin mencoba menggunakannya.
sebelumnya saya kasih lihat tampilan office di destop 

Tampilan office di destop


Langsung aja ya dari yang iasa kita gunakan yaitu microsoft word 2013
microsoft word 2013 ini seperti yangpernah anda gunakan sich mulai dari word 2008 sampai sekarang intinya sama paling-paling ada menu yang mungkin lebih canggih dari sebelumnya. untuk lebih jelasnya anda bisa menggunakannya secara langsung.

ini contoh tampilan dari word 2013 yang saya gunakan

Tampilan tema Word 2013


Tampilan Dokument word 2013


Tampilan Option Word 2013








dan ini contoh tampilan dari Excel 2013 yang saya gunakan




Tampilan Option Excel 2013
 

Tapilan Dokumen Excel 2013



Tampilan tema Excel 2013



dan yang ini contoh tampilan dari Power Point 2013 yang saya gunakan


Tampilan Option Power point 2013


Tampilan Dokumen Power Point 2013
  
Tapilan tema Power point 2013

Nah seperti itulah tampilan dari office yang saya gunakan mulai hari ini, gmana apakah anda tertarik menggunakannya??












 




Next
This is the most recent post.
Posting Lama
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tampilan Office profesional 2013 Rating: 5 Reviewed By: Muji Anggara