728x90 AdSpace

Kabupaten Blora
Kabupaten Blora
Jumat, 03 Agustus 2012

Biografi Penulis

Muji Anggara, lahir dari sebuah Desa kecil yaitu Bangowan lebih dikenal dengan sebutan Banyubang di Kab. Blora Kec. Jiken pada 26 Maret. Ia lebih akrab dipanggil dengan sebutan "Muji" dikalangan teman-temannya. Ia pernah mendapatkan perhargaan dan juara renking 1 sampai kelas 4 selama duduk dibangku SD. Selain itu Ia juga termasuk dari 10 besar siswa yang mendapat nilai terbaik semenjak duduk dibangku SMP. Ia memulai kegemaran menulisnya semenjak bekerja, sebenarnya udah mulai lama karena pada masa sekolah didaerahnya internet belum populer jadi ia tidak bisa menuliskannya. Selain kegemarannya menulis, Ia melanjutkan kegemeran menulisnya itu hingga membawahnya kedunia kampus yang penuh dengan berbagai coretan-cortan pemikiran. Ia menjalani dunia kampusnya pada tahun 2009 di Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Mahakam (STIKOM), Samarinda dengan jurusan Ilmu Komunikasi (Publik Relation / PR / Humas) . Semenjak itula Ia mulai menuangkan coretan-coretan tangannya melalui dunia Maya. "Inilah Aku..."


BERANI BERMIMPI

Syukurilah kelebihan yang kita miliki, simpan kelemahan kita sebagai kekuatan. Tersenyumlah saat melihat diri sendiri dari balik kaca, semuanya akan menjadi baik jika sekiranya kita mau melihat segala kemungkinan dari sisi yang menyenangkan. Bahkan, kegagalan sekalipun bisa menjadi sesuatu yang menyenangkan bila kita menilainya sebagai lelucon yang menggelikan. Tertawalah, lalu lihatlah kembali dimana kaki kita pernah tersandung.


Jika kita tidak mempunyai kemauan yang kuat, maka pulanglah,, tidak ada gunanya berada disini. Sebab, masih banyak yang harus diselesaikan selain mendengarkan igauan tak bersuara itu.


Percuma saja bercita-cita menggapai bintang dilangit, bila menembuas titik gerimis saja sudah menggigil. Apa gunanya sejuta perencanaan dan ancang-ancang kalau hanya mentah diujung lidah.


Sekali lagi, jika tidak ada kemauan yang kuat, pulanglah cepat-cepat, lalu berselimutlah dengan seprai tebal ! Selamat Bermimpi..!
Tetapi, bila kita mempunyai kemauan yang kuat, marilah temui tangan-tangan terbaik disini, walaupun harus bercucuran peluh dan bermandikan kepenatan. Semua itu lebih nikmat dan lebih baik, karena kita mengetahui segalah sesuatu yang harus dilakukan.










Muji Anggara
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Biografi Penulis Rating: 5 Reviewed By: Muji Anggara